Pola Romansa Yang Salah

Ingatkah kapan terakhir kali Anda mendapatkan sebuah pencerahan luar biasa yang bukan saja hidup Anda setelahnya, tapi juga mengubah bagaimana sikap orang-orang sekeliling terhadap Anda?

Jika itu sudah lama sekali, berpeganganlah erat karena hari ini akan menjadi salah satu momen fenomenal tersebut.

Saya peringatkan bahwa Anda akan merasa seolah-olah ini adalah pesan yang sangat berbeda dari apa yang biasa Anda baca dalam website Hitman System. Ya kami tidak pernah berhenti terobosan paradigma dan strategi, namun Anda mungkin akan sedikit terkejut menemukan bahwa topik kali ini juga dibahas oleh para instruktur.

Pagi ini saya mendapat dorongan yang kuat untuk berbagi tentang sebuah kunci misteri mengapa seorang wanita bersedia meninggalkan seluruh kebaikan, perhatian, dan kasih sayang yang sudah Anda curahkan padanya, agar dia dapat mengejar sebuah hubungan yang canggung, timpang, dan cenderung destruktif dengan seorang pria brengsek yang tidak pernah menghargainya.

Anda pasti sering mendengar kisah seperti itu. Dan karena Anda kini berada satu-satunya pusat informasi yang berbicara dengan jujur dan lugas tentang romansa, kemungkinan besar Anda juga sudah pernah mencicipi skenario di atas minimal satu kali.

Tidak perlu merasa bodoh atau minder karena nyaris seluruh nasihat dari orang-orang di sekitar kita memberikan pesan yang sejenis: Anda harus menjadi sosok pria rajin menuangkan dosis rasa sayang, kekaguman, dan cinta Anda pada seorang wanita agar dapat menariknya ke dalam kehidupan Anda.

Baca Lebih Lanjut

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s