Karakteristik Wanita Berdasarkan Status Sosial

tukang pukul bandungJika Anda mempunyai Rasa Percaya diri yang baik tentunya Anda akan sering bertemu dengan wanita-wanita di kehidupan Urban di Kota besar ini dan tidak memiliki kesulitan tertentu untuk berkomunikasi dengan  mereka. tetapi adakalanya cara-cara jitu yang digunakan kurang mampu memberi  jaminan akan terbukanya kesempatan memiliki hubungan yang “lebih” dari hanya sebuah perkenalan.

Baiklah kita akan berbagi mengenai karakteristik wanita berdasarkan Status Dan Dinamika Sosial. Status sosial menurut Ralph Linton adalah “sekumpulan hak dan kewajian yang dimiliki seseorang dalam masyarakatnya Orang yang memiliki status sosial yang tinggi akan ditempatkan lebih tinggi dalam struktur masyarakat dibandingkan dengan orang yang status sosialnya rendah”

Loopvenusian adalah pembagian Karakteristik Wanita berdasarkan status sosial di ruang lingkup pemukiman urban (perkotaan). Kata Venusian mewakili secara simbolis kaum wanita yang mengandalkan emosional dan instingnya. sedangkan kata Loop berasal dari nama depan “si penemu” wawasan / teori ini.

Dalam Loopvenusian pemetaan karakteristik ini diungkap tuntas lengkap dengan pelbagai perbedaan cara untuk melakukan pendekatan, setelah mengerti ciri-ciri dan identitas mereka, Anda akan lebih mampu menyelami relung jiwa mereka yang terdalam, mengerti dan mengaplikasikan pendekatan romansa yang paling sesuai (PE-DE-KA-TE) dengan karakteristik dari masing-masing venusian. dengan demikian Anda siap memiliki kesempatan untuk memulai hubungan dengan para Wanita ini sesuai dengan arah  tujuan yang Anda inginkan.

1. Alley Cat (All-C)

Wanita All-C di kenal sebagai wanita yang memiliki survival sense yang cukup tinggi. Karena Mereka telah terbiasa muncul di dalam lingkungan sosial yang manipulatif, Maka Insting mereka lebih tajam dibandingkan Wanita berkarakter Loopvenusian lainnya. Bila mereka di hadapkan dengan keadaan yang membuat mereka senang atau sukacita , Mereka akan menikmatinya namun disisi lain mereka takut bahwa semua yang mereka nikmati itu sifatnya hanya sementara , sehingga Wanita All-C terkadang cenderung Menyabotase kebahagiannya sendiri, karena secara naluri Mereka merasa tidak layak mendapatkan Kebahagiaan tersebut. Penyebabnya karena Minder atau karena merasa memiliki Nilai dan Harga diri yang rendah.

Apa saja sifat yang diwakili?

Liar, Naif, Pandangan rendah dari masyarakat, Inferior, Tidak nyaman akan perubahan , Rapuh ,Tragis, Tidak stabil, Petualangan, Rasa Kasihan, Konvensional, Tidak Percaya diri, Tidak Konsisten, insecure, Tidak Berharap Banyak , Cenderung Tersakiti, Sabotase diri, Survive, Setia, Pendatang, Royal(suka memberi), Tradisionil, Minggat / melarikan diri, Tidak mendapat Penghormatan yang Pantas, Pekerja Keras Siang dan Malam, Pengabdian ,Percaya Tahayul,Ramalan dan Karma.

Siapa sajakah Mereka?

Pelayan toko, Pramusaji Cafe & Restoran, Pekerja Kelas Rendah, Pekerja sex Komersial, Pembantu rumah tangga, Pacar Simpanan, Pendamping Profesional, Pekerja Serabutan, Pendatang dari Daerah, Entertainer.

2. Ugly Duckling (Ud)

Ugly duckling / Si Itik Buruk Rupa disini tidak berarti bahwa Wanita UD adalah Wanita yang buruk rupa (secara fisik) tetapi maksudnya adalah penyerupaan / Metafora karakter yang diadaptasi dari dongeng tersebut. Jadi Cantik atau tidaknya seorang wanita secara mental & fisik tetap dapat di kategorikan dalam Type Wanita UD bila memiliki sifat & karakteristik yang telah disebutkan di atas.

Apa saja sifat yang diwakili?

Sudah atau Belum Berpengalaman tentang Sex, Topeng Sosial, Krisis Kepercayaan Diri, Budaya Ikut-ikutan/ Trend follower, Mental Ketergantungan/Addicted , Obsesif, Asertif, Pencarian Jati Diri, Peer Pressures, Antusias terhadap Karir, Oportunis, Kritis, Gaya Hidup Glamour, Fashionable , Modis &Stylish, Ambisius, Feminisme, Shopping Bug (Budaya Berbelanja), Value Oriented, Materialistic.

Siapa sajakah Mereka?

SPG, Mahasiswi, Pekerja dan Wanita karir Kelas Medium, Wirausahawati muda, Seorang pacar, Pelajar Sekolah Kursus, wanita Simpanan, Istri ke-2

3. Bored Swan (Bos)

Bagaikan Angsa Cantik yang terpelihara dalam kolam Laguna yang luas dan indah di pekarangan sebuah Istana yang Megah namun hanya dapat berenang sendirian setiap hari, Wanita BoS menginginkan “sesuatu” yang dapat membuat kehidupan Mereka menjadi lebih Bermakna, Menarik, tidak monoton atau membosankan, serba meriah, penuh tantangan, serta membuat Mereka mampu mengaktualisaikan Alter-Ego di dalam diri Mereka. (Obsesi terpendam terhadap suatu Sensasi yang berbeda dari biasanya).

Apa saja sifat yang diwakili?

Martabat, Dewasa, Matang, Menawan, telah Berpengalaman Tentang Sex, Stabil secara Finansial , Memiliki Sistem Pendukung hidup yang baik, Karir yang baik, Gengsi, Posesif, Pendapatan Tinggi, Selera Sex yang tidak biasa, Skandal, Perselingkuhan, Sendirian, Bosan, Kekecewaan, Tidak Harmonis, Bercerai.

Siapa sajakah Mereka?

Perawan Tua yang Mapan, high class wife, Ibu Rumah Tangga, Janda, Wanita Karir, Pemilik Bisnis / Perusahaan, Pekerja Kelas Tinggi, Mucikari, Nyonya Bangsawan, Putri Bangsawan, Wanita dari Kaum Pembesar, Istri Kesepian

4. Caged Bird (Cb)

Keinginan untuk lepas dalam mengekspresikan diri adalah ciri utama dari Wanita tipe cb ini. Secara spontan Mereka bereaksi dengan dunia sekitar. Disamping memiliki usia yang Muda Belia, Wanita cb sangat sentimentil sekali dalam menghadapi sesuatu.

Apa saja sifat yang diwakili?

Muda, Belia, Kurang Pengalaman tentang Sex, Keinginan Terpendam untuk Bebas, Masalah Keluarga & Orang tua, Mencari Teladan, Belajar Hal Baru, Lugu, Lembut, Naif, Perawan, Pemberontak, Perjalanan Baru, Kasar, Impulsif, Tidak Konsisten, Rapuh, Kesan Kuat Beragama, Monoton, Bosan, Narsis, Kreatif.

Siapa sajakah Mereka?

Siswi SMP & SMA, Siswi Home School , Gadis Remaja / ABG pada Umumnya, Kaum Narsis, Siswi Asrama & Sekolah Agama.

5. Trained Dove (Td)

td adalah singkatan dari trained dove (Merpati yang terlatih).

Merpati merupakan salah satu jenis burung yang cukup pintar, memiliki daya ingat yang kuat, kemampuan navigasi, dan memiliki naluri alamiah yang dapat kembali ke sarang meskipun sudah pergi dengan jarak yang jauh dan waktu yang lama.

Tipe Wanita Berkarakter td ini adalah tipe Istri Idaman. Semua Pria yang ingin melanjutkan level yang lebih tinggi dalam kehidupan Romansanya (Berkomitmen / Berumah tangga) akan berada di dalam tahap memaksimalkan pasangannya menjadi seorang Wanita berkarakter td.

Apa saja sifat yang diwakili?

Tahu cara menempatkan diri dalam sosial, punya nilai-nilai & prinsip yang cukup kuat, kooperatif dengan pasangan, setia, penyayang, tabah & tegar terhadap masalah, hemat, Spirituil, Suportif, cukup bersosialisasi, asertif, flexible, feminis, ke-Ibuan, dewasa & matang , Harmonis.

Siapa sajakah Mereka?

Istri / calon istri yang patuh pada pasangan, kekasih/ pacar yang baik, Ibu rumah tangga yang matang & dewasa, Rohaniwati, mitra bisnis pasangannya.

Baca Lebih Lengkap Tentang Karakteristik Wanita

Iklan

3 thoughts on “Karakteristik Wanita Berdasarkan Status Sosial

  1. Tweets that mention Karakteristik Wanita | Tukang Pukul Bandung -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s