TPB EVENT – MEETUP “Knight Lover Secret”

tpb meet upHampir setiap orang memiliki pendapat bahwa cinta itu sesuatu yang alami dan tidak bisa dipelajari. Ini adalah sebuah prinsip kuno yang sudah usang. Memang betul, perasaan dan emosi yang timbul ketika tertarik dengan lawan jenis adalah sebuah proses yang alamiah, tapi proses itupun sudah bisa dijelaskan secara ilmiah.

Sekedar tertarik saja TIDAK CUKUP! Hanya karena Anda merasa deg-degan ketika melihat wanita yang menjadi minat Anda, bukan berarti PROSES untuk mendapatkannya akan terjadi begitu saja. Untuk bisa membuatnya jatuh cinta dan menjadi kekasih Anda, jelas membutuhkan keahlian yang spesifik!

Untuk memulai dan menjalin hubungan cinta yang diperlukan bukan hanya perasaan saja, tapi juga mencakup begitu banyak hal diantaranya, penampilan, komunikasi, bahasa tubuh, psikologi, pergaulan sosial, dan sebagainya. Hal-hal tersebut jelas merupakan keahlian yang bisa dipelajari, bahkan beberapa bidang, seperti psikologi, bisa dipelajari secara akademis. Jadi, apakah cinta bisa dipelajari? Jawabannya, Ya bias dipelajari!

Berapa banyak diantara Anda yang sudah mati-matian berkorban ini itu demi calon pasangan Anda tapi berakhir hanya dengan ucapan terimakasih tanpa pernah menjadi kekasih hati?

Berapa banyak diantara Anda yang sudah bersedia mendengarkan keluh kesahnya, mengusap airmatanya tapi Dia selalu saja mendapatkan pasangan yang salah bahkan tidak lebih baik dari Anda?

Berapa banyak diantara Anda  yang selalu menjadi konsultan pribadi bahkan konsultan terbaik baginya tapi selalu saja tidak di dengar bahkan Dia selalu bilang “kamu gak ngerti aku” “Dia gak segitu buruknya” dan lain-lain ?

Anda sudah begitu dekat dengan Dia, Anda sudah tau baik buruknya dan bahkan, Anda sudah tau apa yang terbaik untuk dirinya. Tapi apakah Anda didengar? apakah Anda menjadi seseorang yang selalu Dia nanti? apakah Anda selalu menjadi seseorang yang selalu Dia hubungi saat Dia senang? dan apakah Anda menjadi seseorang yang spesial bagi dirinya?

Mari merenung sejenak. Jika semua hal yang Diatas terjadi pada diri Anda berarti cara Anda tidak efektif, perlakuan Anda padanya tidak memancing Dia untuk mencintai Anda bahkan buat Dia tertarik pun mungkin tidak, yang lebih menyedihkan lagi Anda malah jatuh ke lembah friendzone  (zona teman saja) Kaka-ade-zone (zona ade kk) sampai papa jahat zone :p

Ada 3 penyebab mengapa Anda jatuh ke zona di atas

–     terlalu sering dengar curhat

–     terlalu lama PDKT

–     terlalu minim sentuhan dengannya

Banyak pria diluar sana sudah mengetahui 3 hal ini tapi banyak yang tidak tau cara mengatasinya bahkan sudah tau tapi terus menerus melakukan pola yang salah saat melakukan PDKT.

Dalam beberapa tahun kebelakang, Kami secara rutin mengadakan gelaran “TPB Event Meet Up” yang berfokus pada edukasi dan pelatihan romansa bagi kaum muda. Mulai dari tema “Sihir Cinta Abad 21” yang mengajarkan Anda semacam membuat sihir sehingga gebetan Anda akan setertarik dengan sendirinya pada Anda. Kemudian tema “Buatlah Cupid Jadi Temanmu” disini kami mengajarkan Anda sehingga seolah olah Cupid (Peri Cinta) menjadi teman Anda yang dapat memanahkan panah asmaranya kepada siapun wanita yang Anda inginkan. Kali ini kami akan mengadakan meet up TPB dengan tema perjuangan sesuai dengan bulan November ini, yang identik dengan bulan perjuangan. Tema yang akan kami angkat kali ini adalah

Knight Lover Secret” (mencintai ala kesatria).

Jika kita lihat seorang Knight/ prajurit kerajaan, selalu di lengkapi dengan Pedang, Perisai, dan Strategi perang yang tersusun dan terencana dengan rapi. Ketiga elemen yang sudah disebutkan tadi, akan kita bungkus menjadi sebuah materi yang sudah menjadi rahasia para Ksatria di luar sana untuk memikat para wanita idamannya. Rahasia pertama, Anda akan mendapatkan Pedang dari seorang Ksatria dimana yang akan menjadi senjata Anda mendapatkan hati si Dia. Kedua, Perisai / Baju Jirah, sebagai alat pertahan Anda di kala jatuh dari pertempuran romansa Anda. Dan yang terakhir,  Strategi akan membantu Anda memenangkan pertempuran romansa Anda.

Baik sekali ya kita? Oh, tidak hanya itu! Meet up kali ini kami akan mendatangkan Guest star yaitu Kei Savourie, master instruktur Hitmansystem yang akan bercerita langsung kepada Anda tentang pengalaman-pengalaman serta materinya yang dahsyat.

Meet up TPB “Knight Lover Secret” ini akan kami selenggarakan pada:

hari/ tanggal        :  Minggu / 10 November 2013

tempat                  :  Akan di publish H-2

Pendaftaran        :  Juna 085722558186 / Follow & mention @tukangpukul_bdg dengan formatnya nama(spasi)no tlp(spasi)kota(spasi)#MeetupKLS13

Contoh: John Doe 0182766892 Amrik #MeetupKLS13 @tukangpukul_bdg

Biaya                     : Rp 30.000,-

*peserta kami batasi hanya untuk 25 orang saja.

Jika hal hal diatas terjadi pada diri Anda, sudah saatnya Anda melakukan sesuatu untuk diri dan merubah cara serta pola Anda mendapatkan si Dia.

masih merasa cinta gak perlu dipelajari?

Sampai jumpa di TPB Meet Up “Knight Lover Secret”.

Sahabat Anda

Geary Maverick

Iklan

One thought on “TPB EVENT – MEETUP “Knight Lover Secret”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s